PROGRAM PELATIHAN TAHTA MATARAM

Paham Penggandaan Uang Yang Salah dan Sesat

Paham Penggandaan Uang Yang Salah dan Sesat

Paham Penggandaan Uang Yang Salah dan Sesat

Banyak orang salah artikan penggandaan uang dengan pemahaman bahwa uang yang diritual akan menjadi bertambah berlipat ganda dalam sekejab melalui bantuan jin, ilmu hitam, ilmu sihir dan modus-modus lainnya. Dan anehnya banyak dukun dan paranormal yang mengaku bisa menggandakan uang dengan cara tersebut. Sedikit yang melogika dan meraba bagaimana rumus penggandaan uang dilakukan dengan modus kebohongan-kebohongannya. Akhirnya banyak orang menjadi korban hingga habiskan sejumlah harta kekayaannya.

Tahta Mataram akan membuka akal fikir Anda semuanya dengan menunjukan kepada Anda bahwa pemahaman yang di pahami oleh masyarakat luas dan dukun-dukun palsu saat ini adalah pemahaman yang salah dan sesat. Pertanyaannya pemahaman yang mana? Pemahaman yang menganggap bahwa uang yang diritual atau di jompa-jampi atau di berikan mantra dengan cara bantuan ilmu ghaib, ilmu sihir, ilmu hitam dan bantuan jin adalah pemahaman yang salah dan sesat. Dan siapapun yang mengaku dapat melipat gandakan uang dengan cara tersebut kami nyatakan itu adalah penipu.

Lalu yang benar pemahaman yang bagaimana? Menggandakan uang adalah memperbanyak uang atau menambah uang hingga berlipat ganda dari sebelumnya. Dengan usaha, bekerja dan menabung seseorang akan lebih mudah menggandakan uangnya walaupun melewati proses yang tidak sekejab kilat namun pasti dan sudah menjadi rumus bahwa usaha sama dengan hasil, tanpa usaha maka hasil tidak akan ada.

Keindahan hidup ada pada prosesnya bukan pada hasil akhirnya. Tuhan saja yang Maha Segalanya menciptakan alam semesta juga melalui proses yang tidak semata-mata ada dan langsung jadi. Karena Tuhan menciptakan keindahan bukan menciptakan hal yang tak berarti dan sia-sia. Tuhan menciptakan segala yang ada untuk sebuah estetika, yang mana satu dengan yang lainnya saling melengkapi hingga terbentuknya keseimbangan hidup. Dari alam semesta terbentuklah bumi yang disitu ada siang dan malam, panas dan dingin, benda hidup dan benda mati. Dan Tuhan menciptakan manusia dengan kelamin pria dan wanita, yang manusia sendiri terkadang memiliki rasa senang dan kadang memiliki rasa sedih, kadang merasa sakit dan kadang merasa sehat. Keseimbangan yang terbentuk akan membentuk keseimbangan yang lain yang semuanya akan saling melengkapi dan menyempurnakan.

Hidup manusia sendiri memiliki keseimbangan yang luar biasa, ada laki-laki ada perempuan, ada yang kulit hitam ada kulit putih, ada yang postur tubuhnya tinggi ada yang pendek, ada yang cantik dan tampan ada yang jelek dan cacat, ada yang bekerja ada yang nganggur, ada yang kaya ada yang miskin, dan masih banyak lagi. Namun dalam keseimbangan itu banyak yang tidak sadar dan tidak memahami bahwa orang yang miskin bukan yang di kolong jembatan, orang yang kaya bukan mereka yang punya uang banyak, orang yang bahagia bukan yang sering tertawa, dan orang yang bersedih hati bukan orang yang menangis.

Anggapan-anggapan yang salah menjadikan seseorang memiliki rasa iri dengki, sombong, takabur, serakah, dendam dan congkak. Yang akhirnya banyak orang saling ingin berkuasa dan saling menjatuhkan. Dengan cara memperkaya diri dan memburu pangkat serta jabatan seseorang merasa bisa menindas yang dilemahkan. Akhirnya banyak orang tersesat dalam ketakjuban-ketakjuban hidup seperti salah satunya penipuan penggandaan uang. Karena di akal fikir manusia selalu ditanamkan ketika memiliki uang banyak maka dapat membayar siapa saja dan apa saja, sehingga bisa berkuasa dan tidak ada yang berani mengatur dan mengusik hidupnya. Sedikit dan jarang dari mereka yang memikirkan tentang persaudaraan, kebersamaan dan ikatan sosial yang baik. Sedikit juga yang berminat untuk menggandakan persaudaraannya daripada menggandakan kekayaannya. Sedikit yang mau berteman, tapi banyak yang mau bermusuh dan berpecah belah.

Lembaga Perguruan Tahta Mataram adalah lembaga pendidikan spiritual, melalui pendidikan spiritual yang terarah Tahta Mataram mengajarkan untuk saling bersaudara dan bersaudara. Mengajarkan untuk saling bersaudara dan selalu melipatgandakan saudara. Dan Tahta Mataram sama sekali tidak pernah mengajarkan atau memberikan atau membuka jasa penggandaan uang melalui apapun. Tetapi Tahta Mataram selalu dan selalu mengajarkan kepada semua saudara Tahta Mataram untuk menggandakan dan melipatgandakan saudara. Karena dengan bersaudara akan tercapai kedamaian dan kebahagiaan dari setiap umat manusia. Dan dengan bersaudara manusia tidak akan lagi sibuk memikirkan materi yang masih bisa di nilai dan diukur oleh ruang, bidang dan massa. Materi yang membelenggu diri hingga tidak bisa bergerak dengan keseimbangan hidup yang Ada. Materi yang menjadikan angkara murka dan membuat kesedihan dalam hidup. Hanya dengan rasa cinta bersaudara angkara murka di dunia akan musnah.

Saudara TM Harga Mati.

#saudaratm

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *